Kebenaran Al Quran Tentang MADU


Sejak jutaan tahun yang lalu lebah telah menghasilkan madu 10x lebih banyak dari yang mereka butuhkan.

Satu-satunya alasan mengapa lebah memproduksi madu secara berlebihan adalah agar manusia dapat memperoleh manfaat dari madu yang mengandung “obat bagi manusia” tersebut.

Di dalam madu terdapat:

1. Beberapa molekul gula seperti glukosa dan fruktosa
2. Sejumlah mineral seperti magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi dan fosfat.
3. Vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai dengan kualitas madu.
4. Tembaga, yodium dan seng dalam jumlah yang kecil,
5. beberapa jenis hormon.

Fakta ilmiah ini telah dibenarkan oleh para ilmuwan yang bertemu pada World Apiculture Conference yang diselenggarakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Dalam konferensi tersebut didiskusikan pengobatan dengan menggunakan ramuan yang berasal dari madu.
Para ilmuwan Amerika mengatakan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari dan propolis (getah lebah) dapat mengobati berbagai penyakit.

Seorang dokter asal Rumania mengatakan bahwa ia mencoba menggunakan madu untuk mengobati pasien katarak, dan 2002 dari 2094 (>95%) pasiennya sembuh sama sekali.
Para dokter asal Polandia juga mengatakan dalam konferensi tersebut bahwa getah lebah (bee resin) dapat membantu menyembuhkan banyak penyakit seperti bawasir, penyakit kulit, penyakit ginekologis dan berbagai penyakit lainnya.

14 abad yang lalu, sebelum ilmuwan membuktikan khasiat madu, Allah telah berfirman bahwa madu adalah obat yang menyembuhkan bagi manusia.
"Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda bagi orang-orang yang memikirkan."
(QS. An-Nahl, 16: 69)

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Silahkan Di Download || Password File: berly7segaf.blogspot.com || Terima Kasih || Tanya Jawab Seputar WE9 Silahkan Isi Form Group WhatsApp Diatas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments

2 comments

comments
January 11, 2016 at 1:46 PM delete


Sangat Bermanfaat untuk bisnis saya gan ,,, trimakasih ,,, MADU Harga Grosir saya, jadi ada pengetahuan tambahan lagi ... ini web saya Bisnis MADU DENGAN HARGA GROSIRAN http://www.grosirmadualqubro.com 

Reply
avatar
January 14, 2016 at 12:30 AM delete

Alhamdulillah, Semoga lancar bisnisnya gan..
dan jgn lupa sedekah..

Reply
avatar

Random Artikel